var id = "fd4da3c12d02252124bc25ad2299e245409ce273"; ?php body_class(); ?>>

Lihat yang Terjadi di Dalamnya Mobil Van Ini Dikendarai Secara Terbalik & Berjalan Mundur

Pernahkah kamu melihat mobil dikemudikan secara terbalik? Atapnya berada di bawah, sementara ban mobil di atas menghadap langit langit. Rasanya mustahil ada kendaraan semacam itu.

Namun, keanehan itu bisa benar benar bisa disaksikan pada sebuah van GMC tahun 1985. Mobil itu bisa dikendarai dengan posisi terbalik. Atapnya hanya berjarak empat inci dari permukaan tanah, sementara empat rodanya berada di atas.

Saat masuk ke dalam, mereka mengatakan, "kami pergi sebentar nak van". Van yang mereka tumpangi dalam kondisi mesin menyala, dan tak lama kemudian van itu pun berjalan. Anehnya, kursi kemudi berada di bagian belakang van sehingga mobil ini seolah berjalan mundur dengan posisi terbalik.

Rekaman mobil van dikendarai secara terbalik ini pun diunggah di media sosial, beserta dengan penjelasan cara kerjanya. Banyak warganet penasaran dengan cara kerja mobil terbalik itu hingga postingan videonya viral di medsos. Rupanya, mobil Van GMC 1985 yang terbalik ini adalah gagasan dari seorang pria bernama Cody yang bekerja untuk 545 Lawn Care.

Ia memodifikasi kendaraan dengan cara tak masuk akal dengan mengubah seluruh bagian dalam mobil van tersebut. Atapnya dibalik dan diberi empat lubang sehingga bisa dipasangi ban. Namun, ban tersebut jaraknya hanya empat inci dari permukaan tanah.

Kemudia kursi baru dipasang dengan cara dibaut di bagian atap mobil yang sekarang berfungsi sebagai pijakan. Kaca mobil ini dilapisi film yang lebih gelap untuk menyembunyikan interior di dalamnya. Namun, mobil ini hanya boleh dikendarai di jalan raya saat parade dan pameran modifikasi mobil atau jalan jalan pedesaan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *