LingKaran Bawah mata yang menyebalkan

Buat cewek – cewek you all, yang lagi bermasalah sama lingkaran hitam bawah mata dan munculnya kantung mata. Nie ada tips ok nan murah. Biasanya nie para peronda ( istilah lain ajeb – ajeb) yang sering banget dan gampang banget kena masalah ini.

Soalnya suka maksain mata yang harusnya uda istirahat, eh diajak begadang. Belum lagi asap – asap rokok, debu jalanan yang pada setia nebeng diwajah kita ( Oh My GoodNess ). Lah kalau uda kayak gini, lama kelamaan bias muncul garis hitam di bawah mata. Bisa sie guys ditutupi dengan menggunakan concealer, tapi if it get worst gimana?. Tapi guys tidak harus khawatir ada tips ok dan lagi-lagi bisa dikerjakan dirumah.

– Pertama, intinya harus punya waktu istirahat yang cukup. Jangan memaksakan mata yang capek buat begadang.

– Kalau sempet beli deh mentimun buat perawatan kulit sekitar mata, iris bulat, trus taruh di kelopak mata sambil rebahan dalam posisi sangat rileks. Vitamin dan zat yang terkandung di mentimun bisa membantu menghilangkan garis hitam bawah mata dan kelelahan pada mata. Ingat guys, its not instantly work….pelan tapi pasti. Karena mentimun bersifat lengket, jadi dia mampu menempel, mengangkat, dan mengencangkan kulit mati. Pokoknya ajaib banget nie buah.

– Bisa juga memakai buah tomat, kentang dan bahkan the basi, caranya sama seperti diatas. Dan semuanya berkhasiat menyegarkan mata lelah anda.

– Ada yang lebih modern lagi nie guys…bisa juga dengan menggunakan produk perawatan kulit, seperti krim – krim yang dikhususkan untuk mengatasi dan mengurangi lingkaran hitam. Hanya saja tugas anda pintar memilih kosmetik atau krim yang sesuai dengan kulit dan yang tidak menimbulkan alergi. Ingat daerah mata adalah area paling sensitive, so guys jangan jadi eksperimen produk yah.

– Kalau kasusnya uda parah nie guys, ada yang paling modern lagi dan mungkin high resolution buat kulit anda. Yakni dengan operasi plastic atau laser. Ada banyak pilihan kan…..silakan mencoba.