Termasuk Warna Pesaing Sekarang Beli Mobil Mercedes-Benz Bisa Request Warna

Program kustomisasi Mercedes Benz Designo telah menjadi hit besar sejak perusahaan meresmikannya pada 2015. Tahun ini saja, permintaan untuk opsi pesanan warna kustom meningkat hampir 200 persen. Walaupun hanya terbatas pada G Class secara eksklusif, sekarang pembeli model Mercedes Benz seperti E Class, S Class dan model dua pintu AMG GT dapat menikmati penawaran khusus dari program Designo Manufaktur.

Sekarang konsumen dapat memilih warna mobil mereka melalui buku buku sejarah Mercedes, memilih cat dari mobil yang baru saja pensiun atau pilihan cat klasik dari model bersejarah yang berasal dari tahun 1950 an dan 1960 an, serta warna yang tersedia pada model lain. Mercedes sangat berani, bahkan konsumen yang ingin warna seperti model dari pabrikan lain juga akan dituruti, tergantung ketersediaan. Itu benar, konsumen secara teoritis bisa mengendarai AMG GT R yang mengenakan warna Dodge's Plum Crazy atau S63 berwarna Nori Green Pearl milik Lexus yang tajam.

Mercedes Benz melakukan pratinjau yang memperluas palet warna dengan dua kendaraan yang sudah disesuaikan, seperti AMG S63 Cabriolet dan E63 S Wagon. Model AMG S63 Cabriolet memakai Designo Manufaktur berwarna Deep Green dari portofolio warisan Mercedes Benz. Sementara model E63 S Wagon memakai Designo Manufaktur berwarna Steel Blue, warna ini pernah dicadangkan untuk van Sprinter.

Peluang kustomisasi ini dapat terus berlanjut dan pembeli juga bisa memilih dari warna kulit interior Mercedes Benz Designo sebelumnya, headliner khusus ataupun dari jahitan kontras serta dapat memilih kombinasi warna dual tone. Mengutip dari Motor1, Kamis (2/7/2020), Mercedes mengatakan dapat menutupi hampir setiap permukaan kustom yang konsumen pilih. Perusahaan ini sekarang menawarkan 34 warna eksterior dan 54 upholsteries interior unik untuk G Class, yang berarti lebih dari satu juta kemungkinan kombinasi.

Sejauh harga, Mercedes Benz tidak mencantumkan apa pun secara resmi untuk opsi Designo Manufaktur. Tetapi asumsikan, jika konsumen menginginkan S Class dalam sesuatu selain rona dan kulit standar pabrik, mere tentunya harus membayar ekstra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *