Home » Lifestyle » Warna-Warna Favorit Dari Nail Polish Halal

Warna-Warna Favorit Dari Nail Polish Halal

Punya hobi memakai nail polish halal bukanlah suatu hal tabu lagi. Sekarang ini rasanya sudah sangat familiar melihat orang-orang  memakai nail polish di jari kukunya. Selain tampil dengan harga terjangkau biasanya banyak varian warna diberikan kepada para penggunanya.

Pilihan Rekomendasi Warna Untuk Nail Polish Halal

Jika Anda memang belum pernah menggunakan nail polish, sebaiknya pilih secara seksama agar tidak menyesal. Ada banyak varian warna mulai dari muda, cerah sampai dengan trend terbaru yakni pastel. Dibawah ini adalah rekomendasi terbaik bagi para pemula.

  1. Glitter dan Matte

Untuk para pemula yang ingin membuat jari kukunya terlihat berbeda, saat ini sudah banyak kutek halal pertama di Indonesia yang sudah mengeluarkan edisi glitter dan matte. Versi satu ini cocok sekali bagi Anda yang belum terbiasa mengaplikasikan kutek di seluruh permukaan kuku.

Kutek jenis glitter atau matte finish memang lebih mudah dan cepat ketika akan diaplikasikan ke kuku. Warna gelap cenderung jadi pilihan lebih tepat, karena nantinya bisa juga untuk menghilangkan bekas luka di sepanjang area jari-jari.

  1. Warna Glossy

Selanjutnya adalah warna-warna glossy yang sangat cocok dipakai Sekarang ini sudah banyak juga berbagai produk memberikan produk terbarunya dengan berbagai varian warna tekstur glossy. Alasannya selain lebih tahan lama, looknya juga keren.

Konsep glossy sangat direkomendasikan dan cocok dikenakan dalam keseharian, terlebih lagi ketika mau pergi ke acara pesta besar atau pernikahan. Tinggal sesuaikan saja dengan pakaian serta riasan yang akan dikenakan.

  1. Warna Natural atau Sheer

Nah bagi Anda yang sudah mulai terbiasa untuk mengaplikasikan nail polish ke seluruh permukaan kuku varian sheer rasanya lebih pas digunakan. Biasanya banyak pilihan warna natural bisa dijadikan referensi daily activity.

Selain itu kutek jenis sheer ini memang punya tekstur yang mudah diaplikasikan ke seluruh permukaan kuku. Biasanya nail polish halal sudah membuat atau meraciknya dengan takaran bahan alami dan sehat juga untuk kuku.

Sudah banyak brand nail polish halal yang saat ini menyediakan banyak varian tipe disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penggunanya. Jadi bagi Anda yang pemula jangan cepat memutuskan ya, cobalah bertanya agar menemukan brand yang tepat.

Yuk, kunjungi laman resmi www.msglowid.com atau customer service  BIO IG @mscosmeticofficial & @msglowbeauty untuk informasi lebih lanjut!

About

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *