Anak Muda Susah Nabung? Yuk, Mulai Deposito Online Sekarang!

Sebagai anak muda yang ingin tampil stylish setiap waktu, terkadang kita terjebak dalam kehidupan yang foya-foya. Jajan, nongkrong atau belanja boleh-boleh saja, tetapi kita harus tahu kapan waktu menabung dan investasi. Jangan sampai tergiur belanja online sampai pay later Anda membengkak dua kali lipat. Tentu saya pernah mengalami berada pada fase tidak memikirkan masa depan, kemudian saya menyesal kenapa tidak mengenal DepositoBPR by Komunal sejak awal. Duh, pasti deposito saya sudah bertambah banyak sekarang.

Alasan Anak Muda Susah Menabung di Era Millenial                                     

Sebenarnya, ada banyak anak muda yang produktif dan menjadi crazy rich berkat bisnis yang digeluti di era digital. Namun, ada pula sebagian yang terjebak gaya hidup sehingga susah menabung. Anda yang merasa masuk dalam golongan dua, maka wajib tahu alasan dan solusi mengatasi susah menabung tersebut. Berikut beberapa alasan anak muda millenial susah menabung yaitu :

  1. Sandwich generation

Istilah yang tengah booming beberapa waktu lalu mengenai anak muda yang harus menanggung beban keluarga. Gaji selalu habis untuk prioritas kebutuhan keluarga sehingga susah menabung setiap bulan.

  1. Gaji standar sedangkan pengeluaran naik

Bisa jadi anak muda semakin susah menabung sebab mereka mendapatkan gaji standar UMR, tapi kebutuhan pokok terus merangkak naik. Alhasil pendapatan selalu seimbang dengan pengeluaran bulanan sampai tidak ada sisa uang.

  1. Tidak punya pendapatan sampingan

Bila ingin memiliki tabungan, investasi dan asuransi untuk masa depan, Anda tidak bisa mengandalkan gaji pokok saja. Apalagi Anda yang hanya memiliki gaji utama standar UMR, maka sebaiknya cari informasi pendapatan sampingan. Toh, ada banyak pekerjaan yang bisa dilakukan di era digital seperti menulis, mendesain, menjadi fotografer, dan lain-lain.

  1. Terjerat pinjaman online untuk gaya hidup

Kehidupan semakin susah sebab Anda terbelenggu gaya hidup yang hedon. Bila kemampuan finansial tidak sebanding dengan penampilan, maka Anda tidak akan pernah punya tabungan sampai kapan pun. Pinjaman online bisa membuat pengeluaran semakin mencekik sehingga risiko kebangkrutan sampai aset dijual habis bisa saja terjadi.

Ada baiknya anak muda mulai menata perencanaan keuangan pribadi lebih baik dengan membuat daftar prioritas pengeluaran bulanan, ya! Bedakan mana keinginan dan kebutuhan agar Anda bisa menjalani kehidupan lebih stabil dengan tabungan masa depan yang terjamin.

  1. Belum tahu kemudahan menabung atau deposito online kekinian

Anak muda belum bisa menabung optimal sebab belum tahu mengenai deposito online. Dewasa ini, Anda bisa mendapatkan kemudahan mengajukan deposito dari rumah saja. Tinggal unduh aplikasi dari ponsel dan isi data pribadi, maka Anda bersiap menjadi deposan yang mendapatkan untung sesuai kebijakan yang berlaku.

Anda bisa menikmati kemudahan melakukan deposito tanpa perlu pergi ke bank, lebih mudah dan praktis dilakukan kapan saja. Nantinya laporan deposito beserta bunga bisa Anda akses sesuai dengan kurun waktu tertentu. Sangat mudah dan fleksibel bagi anak muda yang ingin mencoba melakukan investasi masa depan. Gaji standar UMR bukan alasan Anda tidak bisa menabung sebab ada kemudahan deposito murah meriah, kok.

Dari berbagai alasan di atas, Anda bisa mulai mempertimbangkan mengajukan depositoBPR by Komunal yang kredibel. Ya, deposito BPR atau Bank Perkreditan Rakyat menjamin dana deposan terjamin oleh LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan sebanyak dua milyar. Tidak perlu antre ke bank, bisa mendaftar secara online, keamanan terjamin sebab diawasi OJK, bunga yang diberikan lebih besar sampai 6 % p.a  sesuai ketentuan minimal dana penempatan dan tenor yang berlaku, lho!

Selain itu, Anda yang mendaftarkan diri sebagai deposan mulai sekarang bisa mendapatkan tambahan dana dari kode referral yang diberikan. Dapatkan tambahan dana lebih banyak dengan mengajak teman-teman bergabung sebagai deposan di BPR sekarang. DepositoBPR by Komunal yang mudah, praktis dan menguntungkan anak muda millenial, kenapa tidak? Yuk, mulai ubah mindset menjadi anak muda yang produktif dan kaya raya mulai sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published.