Link Live Streaming Semifinal Thailand Masters 2020, Indonesia Sisakan Satu Wakil Saja, Tonton di HP

Link live streaming pertandingan semifinal bulutangkis dunia bertajuk Thailand Masters 2020 dapat anda simak dalam berita ini. Ajang Thailand Masters 2020 kini telah memasuki fase semifinal dimana Indonesia tinggal menyisakan satu wakil saja yang akan berlaga pada hari ini, Sabtu (25/1/2020). Satu satunya wakil Indonesia yang masih bertahan adalah pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja yang bermain di sektor ganda campuran.

Pasangan yang menempati unggulan keempat tersebut akan saling sikut dengan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing untuk memperebutkan satu tiket final Thailand Masters 2020. (Link live streaming pertandingan Semifinal Thailand Masters 2020 dapat anda lihat pada akhir berita ini) Jika, pasangan Hafiz/Gloria mampu menang otomatis keduanya akan melangkah ke final dan menunggu pemenang antara Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) atau Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia).

Di laga sebelumnya, pasangan Hafiz/Gloria mampu memenangi perang saudara melawan Adnan/Mychelle lewat pertarungan dua set langsung dengan skor 21 19 dan 21 18. Sementara itu, di sektor ganda putra yang biasanya didominasi oleh kontingen Merah Putih terpaksa nihil. Pertandingan semifinal ganda putra akan dilakoni oleh Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) melawan Huang Kai Xiang/Liu Cheng (China).

Pasangan Goh/Tan jika mampu melangkah ke partai puncak berpeluang menciptakan All Malaysia Masters dengan satu syarat. Jika, pasangan Ong Ye Win/Teo Ee Yi mampu mengalahkan Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan di partai semifinal lainnya. Terakhir, partai semifinal di sektor ganda putri akan menyajikan salah satu pertandingan seru bertajuk perang saudara antar wakil Korea Selatan.

Pasangan Chang Ye Na/Kim Hye Rin akan saling sikut dengan rekan senegaranya, Baek Ha Na/Jung Kyung Eun untuk memperebutkan satu tiket final. Korea Selatan berpeluang menciptakan final bersama jika Kim So Yeong/Kong Hee Yong mampu melewati hadangan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China). Korea Selatan dan Malaysia menjadi negara yang mendominasi dengan sama sama mengirimkan empat wakilnya ke semifinal Thailand Masters 2020.

Pertandingan tak kalah seru juga akan tersaji di sektor tunggal putri. Dimana, Carolina Marin yang baru saja menjadi finalis Indonesia Masters 2020 akan berjibaku melawan unggulan utama asal jepang, Akane Yamaguchi. Salah satu pemenang dalam laga tersebut akan melawan An Se Young (Korea Selatan) atau Aya Ohori (Jepang) di final Thailand Masters 2020.

Laga sengit juga akan tersaji di nomor tunggal putra yang mempertemukan antara Shi Yuqi (China) melawan NG Ka Long Angus. Shi Yuqi yang baru saja pulih dari cederanya tentunya akan berjuang mati matian untuk kembali ke performa terbaiknya seusai cedera panjang. Peluang Shi Yu Qi untuk mengalahkan lawannya juga cukup terbuka.

Berkaca dari rekor pertemuan kedua pemain, Shi Yuyi unggul head to head 7 2 atas Ng Ka Long Angus. Jika Shi Yu Qi mampu lolos ke babak berikutnya, ia akan ditantang oleh Kenta Nishimoto (Jepang) atau Kunlavut Vitidsarn (Thailand). Pertandingan Thailand Masters 2020 akan dilangsungkan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok.

Adapun babak semifinal Thailand Masters 2020 hari ini akan dimulai pukul 12.00 WIB. Turnamen bernama lengkap Princess Sirivannavari Thailand Masters ini menjadi ajang ketiga BWF Tour pada bulan Januari ini. Dimana, Thailand Masters dilaksanakan setelah perhelatan Malaysia Masters dan Indonesia Masters.

Turnamen berlevel super 300 ini akan digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen Thailand Masters sebesar 170.000 dollar Amerika. Adapun tanggal ajang Princess Sirivannavari Thailand Masters dihelat mulai tanggal 21 hingga 26 Januari 2020.

WD: Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (1/China) vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (3/Korea Selatan) WD: Chang Ye Na/Kim Hye Rin (Korea Selatan) vs Baek Ha Na/Jung Kyung Eun (Korea Selatan) MD: Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan (Taiwan) vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia)

MD: Goh V Shem/Tan Wee Kiong (4/Malaysia) vs Juang Kai Xiang/Liu Cheng (China) XD: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (4/Indonesia) vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (8/Malaysia) XD: Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia)

MS: Ng Ka Long Angus (3/Hongkong) vs Shi Yu Qi (2/China) MS: Kenta Nishimoto (Jepang) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand) WS: An Se Young (3/Korea Selatan) vs Aya Ohori (Jepang)

WS: Akane Yamaguchi (1/Jepang) vs Carolina Marin (4/Spanyol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *